Tak Pulang Berhari-hari, Ternyata Remaja 17 Tahun Ini sudah...

Tak Pulang Berhari-hari, Ternyata Remaja 17 Tahun Ini sudah...
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang ibu di Pekanbaru, Riau seperti disambar petir di siang bolong, Senin (15/8) kemarin. Anak gadisnya yang tidak pulang beberapa hari ini diketahui tinggal serumah dengan pria.

Tak terima dengan apa yang disaksikannya, Rs, 48, ibu korban naik pitam lalu melaporkan si pria ke pihak kepolisian hari itu juga.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan SIK ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Ipda Letzman, Selasa (16/8) pagi menjelaskan anak korban berinisial Nn masih berumur 17 tahun kabur dari rumahnya sejak Juli silam. 

Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga, ternyata sang anak telah hidup bersama seorang pria berinisial Ps (23).

"Korban diketahui tinggal serumah di jalan Saudara Kecamatan Rumbai oleh ibu korban, karena tidak terima akhirnya ibu korban melaporkan peristiwa tersebut," ujarnya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (16/8).

Dalam kasus ini, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru mengaku telah memeriksa beberapa orang saksi dan melakukan penyelidikan. Sedangkan korban telah menjalani Visum guna memperkuat alat bukti.

"Anggota masih melakukan pemeriksaan dan memperkuat alat bukti, jika semuanya telah lengkap maka pelaku akan kita ringkus," tutup Kasubag.(def/ray/jpnn)


PEKANBARU - Seorang ibu di Pekanbaru, Riau seperti disambar petir di siang bolong, Senin (15/8) kemarin. Anak gadisnya yang tidak pulang beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News