Tak Rela Dunia Hiburan Diidentikkan dengan Narkoba

Tak Rela Dunia Hiburan Diidentikkan dengan Narkoba
Glenn Fredly ditemui di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Rabu (19/7) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Glen Fredly menilai tidak fair jika dunia hiburan diidentikkan dengan narkoba. Pasalnya, menggunakan narkoba atau tidak adalah pilihan pribadi yang dibuat masing-masing seleb.

"Tanggapan soal rekan-rekan yang kena narkoba, ya harus dikembalikan ke ranah hukum. Saya nggak sepakat dunia entertainment dibilang identik dengan narkoba. Karena itu hanya ulah oknum," kata Glenn Fredly ditemui di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Rabu (19/7) malam.

Menurut pelantun Kisah Romantis itu, tidak tepat bila publik memberi penilaian negatif pada dunia keartisan seutuhnya.

Sebab menurutnya masih banyak artis, musisi, atau pun seniman yang justru mengutamakan karya dan menjauhkan diri dari narkoba.

"Banyak prestasi musisi atau artis yang punya karya luar biasa. Itu juga harus kita apresiasi. Makanya kita tidak boleh menggeneralisir dunia entertainment identik dengan narkoba, sekali itu hanya perbuatan oknum," jelas Glenn Fredly.

Seperti diketahui, dunia hiburan dihebohkan oleh kasus narkoba di kalangan selebriti. Setidaknya ada tiga kasus yang diperbincangkan sebulan terakhir. Yakni kasus Ammar Zoni, Axel Matthew anak Jeremy Thomas, dan Pretty Asmara. (ded/JPC)


Glen Fredly menilai tidak fair jika dunia hiburan diidentikkan dengan narkoba. Pasalnya, menggunakan narkoba atau tidak adalah pilihan pribadi yang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News