Kolega Siap Sediakan Pengacara untuk Bantu Pretty Asmara

Kolega Siap Sediakan Pengacara untuk Bantu Pretty Asmara
Pretty Asmara ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Founder 8 Mata Kreasi Manajemen Chandra Wahyu dan Mufrina bakal memberikan bantuan untuk komedian Pretty Asmara yang kini terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Chandra mengatakan, pihaknya siap menyediakan pengacara untuk Pretty.

"Pretty juga sahabat kami. Kami akan menawarkan istilahnya bantuan jika membutuhkan pengacara," kata Chandra di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (18/7) malam. 

Chandra menjelaskan, bantuan untuk menyediakan pengacara itu bukan atas nama manajemen 8 Mata Kreasi. Menurutnya, bantuan advokasi itu bersifat pribadi.

"Kami akan mengirimkan pengacara perusahaan untuk mendampingi Pretty," tuturnya. 

Kesedihan dirasakan Chandra dan Mufrida begitu mengetahui Pretty terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Chandra mendoakan Pretty supaya bisa mendapatkan keadilan. 

"Pada prinsipnya, kami semua mendoakan semoga proses hukum dapat berjalan dengan baik dan Pretty dapat keadilan yang sebaik-baiknya," ungkap Chandra.

Sebelumnya, Pretty dan tujuh rekannya sesama artis diciduk polisi di Room Paris Center Stage KTV and Karaoke Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari penangkapan tersebut, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu buah amplop coklat berisi satu bungkus plastik klip, narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five. (gil/jpnn)


Founder 8 Mata Kreasi Manajemen Chandra Wahyu dan Mufrina bakal memberikan bantuan untuk komedian Pretty Asmara yang kini terjerat kasus dugaan penyalahgunaan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News