Tak Risaukan Drogba

Tak Risaukan Drogba
Tak Risaukan Drogba
PORT ELIZABETH - Dimainkan atau tidaknya  Didier Drogba di laga pertama melawan Portugal malam nanti masih menjadi teka teki. Namun tetap saja keberadaan pemain depan Chelsea itu menyita perhatian tersendiri dari skuad Portugal.

     

Untuk itu secara khusus, kapten dan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo meminta agar timnya tidak terlalu memikirkan Drogba dan lebih berkonsentrasi pada kesiapan tim menghadapi pertandingan perdana.

    

"Kami tahu banyak tentang Drogba. Dia pemain hebat," kata Ronaldo seperti dilansir AFP. "Tapi kami tidak boleh terlalu mencurahkan perhatian ke dia. Kami harus konsentrasi kepada tim kami sendiri, taktik, dan ambisi kami. ITu satu-satunya  jalan untuk meraih kemenangan," sambungnya.      

    

Bintang Real Madrid itu mengungkapkan, yang harus dipikirkan timnya saat ini adalah bagamana caranya lolos ke babak berikutnya. "Bisa menjadi juara grup itu lebih baik. Jika tidak  ( gagal menjadi juara grup G) kami sepertinya akan bertemu  Spanyol ( kemungkinan juara Grup H). Tidak ada yang perlu ditakutkan dengan mereka. Spanyol adalah salah satu favorit juara dunia. Tapi kami tidak takut menghadapi tim manapun. Kami akan menghadapi pertandingan dan mencoba untuk menang," sambung mantan bintang Manchester United ini.       

   

PORT ELIZABETH - Dimainkan atau tidaknya  Didier Drogba di laga pertama melawan Portugal malam nanti masih menjadi teka teki. Namun tetap saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News