Tak Sampai Akhir Tahun

Tak Sampai Akhir Tahun
Djohar Arifin bersama Arifin Panigoro. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA- Kepengurusan PSSI di bawah kendali Djohar Arifin Husin diprediksi tak akan berjalan lama. Berbagai keputusan controversial yang mereka keluarkan membuat banyak pihak bersiap meledakkan bom waktu. Termasuk ancaman dari internal PSSI sendiri. Adalah Ketua Komite Hukum La Nyalla Mattalitti yang menyatakan bahwa kepengurusan PSSI periode sekarang hanya akan berjalan seumur jagung.

"Kalau ada KLB, Insya Allah umurnya tidak akan sampai akhir tahun 2011 ini. PSSI kan sudah menabrak semua aturan. Baik statuta PSSI maupun Peraturan Organisasi (PO)," terang La Nyalla kepada Jawa Pos kemarin (28/9).

La Nyalla memang termasuk pihak yang "sakit hati" dengan berbagai keputusan yang ditelurkan PSSI. Salah satu yang paling fatal ialah keputusan PSSI yang mengikut sertakan 24 tim di kompetisi teratas musim mendatang. Hal itu dianggap sebagai sebuah pelanggaran statuta.

"Kalau saya tinggal menunggu SK. Kalau SK sudah ada, berarti keputusan itu sah. Tapi kalau belum ada SK, berarti masih sebatas lisan. Sampai saat ini saya masih percaya bahwa kompetisi hanya akan diikuti 18 tim," tambah lelaki yang juga menjabat sebagai ketum PSSI Jatim tersebut.

JAKARTA- Kepengurusan PSSI di bawah kendali Djohar Arifin Husin diprediksi tak akan berjalan lama. Berbagai keputusan controversial yang mereka keluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News