Yakin PSSI Dapat Tekanan

Yakin PSSI Dapat Tekanan
Djohar Arifin bersama Arifin Panigoro. Foto: Charlie L/Indopos
KEDIRI - Bendera putih tampaknya harus dikibarkan Persik Kediri dalam perburuan satu tempat di ajang ISL (Indonesia Super League) musim depan. Melihat perkembangan yang ada di tubuh PSSI sekarang ini dan rancangan format kompetisi musim depan, mereka sepertinya sudah mulai melupakan kompetisi sepak bola pada kasta pertama di Indonesia tersebut.

"Perkembangan kondisinya di PSSI menjadi seperti ini, bisa dikatakan sekarang sangat sulit masuk ke ISL musim depan," kata Sunardi.

Namun apa yang diberitakan di media masa tentang 24 tim calon peserta ISL musim depan menurut dia tetap belum final. "Ya sebenarnya tidak bisa mengatakan 100 persen tidak bisa masuk (ke ISL, red) atau tidak sebelum benar-benar ada pengumuman siapa pesertanya," tandas bos perusahaan pertanian tersebut kepada Radar Kediri (Jawa Pos Group).

Sebab, menurut dia akan ada proses verifikasi yang kemungkinan akan membuat sejumlah tim jatuh dari kasta tertinggi. Sehingga, meski sangat kecil menurutnya peluang untuk main di ajang ISL tetap saja ada dengan menggantikan posisi tim yang tidak lolos verifikasi.

KEDIRI - Bendera putih tampaknya harus dikibarkan Persik Kediri dalam perburuan satu tempat di ajang ISL (Indonesia Super League) musim depan. Melihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News