Rabu, 24 Juli 2019 – 03:34 WIB

Tak Siap Diajak Main Cepat, Hafiz / Gloria Gagal ke Semifinal BAC 2019

Jumat, 26 April 2019 – 21:54 WIB
Tak Siap Diajak Main Cepat, Hafiz / Gloria Gagal ke Semifinal BAC 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, WUHAN - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja gagal melangkah ke semifinal Badminton Asia Championships atau BAC 2019. pada perempat final di Wuhan Sports Center, Jumat (26/4) malam WIB, Hafiz / Gloria kalah dari ganda Thailand Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-15, 7-21, 12-21.

Pada game pertama, Hafiz / Gloria mampu mengendalikan permainan, tetapi sayang di game kedua dan ketiga, mereka tak bisa keluar dari tekanan lawan. Hafiz / Gloria selalu tertinggal jauh dalam perolehan angka dan akhirnya menyerah untuk ketiga kalinya dari pasangan Thailand tersebut.

"Di game pertama kami masih pola masing-masing dan kami bisa menerapkan pola yang benar. Namun, di game kedua, lawan mengubah permainan dan kami tidak siap diajak main dengan tempo cepat, saat mau mengejar tapi sudah ketinggalan terlalu jauh," kata Gloria kepada Badminton Indonesia usai pertandingan.

(Baca lagi: Sikat Ganda Putra Tiongkok, Minions Ketemu Kamura / Sonoda di Semifinal)

"Pada game kedua dan ketiga, kami masih belum bisa keluar dari pola main di game pertama. Maunya pelan terus, padahal lawan sudah ubah pola jadi lebih cepat. Servis mereka beda dengan game pertama, jadi lebih banyak servis tinggi, ini yang kami tidak antisipasi," tutur Hafiz.

"Selain itu, pasangan Thailand ini bermain jauh lebih tenang dari sebelum-sebelumnya," tambahnya. (bi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar