Tak Sibuk Syuting, Aldi Taher Belajar Jadi Pengusaha

Tak Sibuk Syuting, Aldi Taher Belajar Jadi Pengusaha
Tak Sibuk Syuting, Aldi Taher Belajar Jadi Pengusaha
JAKARTA -- Aldiansyah Taher atau yang biasa dipanggil Aldi Taher, ternyata tidak selamanya ingin jadi aktor. Mantan suami Dewi Persik ini juga bercita-cita menjadi pengusaha.

Keinginan Aldi Taher terlihat saat dirinya mengikuti halal bi halal Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Balai Kartini Jakarta Selatan, Jumat (31/8) malam. Aldi mengaku sampai saat ini belum punya usaha yang riil, tapi keberadaanya di Hipmi memungkinkan Aldi belajar dari pengusaha sukses.

"Insya Allah, mungkin nanya-nanya informasi. Aldi kan belum ada usaha yang riil. Cuman tadi banyak banget manfaat yang saya terima dari Ketua Hipmi Bang Okto (Raja Sapta Oktohari), terus bapak Presiden juga," terang Aldi.

Aldi mengaku diajak ke halal bi halal Hipmi melalui keluarganya dari Minangkabau yang datang khusus ke Jakarta. Karena sedang tak sibuk syuting, Aldi mengiyakan tawaran tersebut.

JAKARTA -- Aldiansyah Taher atau yang biasa dipanggil Aldi Taher, ternyata tidak selamanya ingin jadi aktor. Mantan suami Dewi Persik ini juga bercita-cita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News