Rachmawati Setuju Guruh Lamar Depe

Rachmawati Setuju Guruh Lamar Depe
Rachmawati Setuju Guruh Lamar Depe
HUBUNGAN Guruh Soekarno Putra dan Dewi Perssik (Depe) terus berlanjut. Meski Guruh telah menyangkal adanya hubungan asmara, Depe masih aktif mendekati sekaligus memuji Guruh. Kabar akan adanya lamaran pun telah sampai di telinga Rachmawati, kakak kandung Guruh.

"Saya no comment saja ya, karena kalau saya bilang nggak setuju yang bersangkutan (adik saya) sudah oke, yang penting kalau mereka memang serius silakan," kata Rachmawati kepada wartawan.

Meski begitu, dia mengaku belum mengetahui rencana adiknya melamar janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu. "Paling saya basa basi saja menanyakan apa betul berita itu (Guruh akan melamar Depe), kalau memang sudah jodoh ya apa boleh buat, silakan-silakan saja," ucap Rachmawati.

Isyarat restu dari Rachmawati direspons positif oleh Depe. Ia bersyukur jika kedekatannya dengan Guruh bisa diterima keluarga Soekarno. "Aku terus terang nggak tahu apa yang dibicarakan oleh ibu Rachmawati," ujar Depe.

HUBUNGAN Guruh Soekarno Putra dan Dewi Perssik (Depe) terus berlanjut. Meski Guruh telah menyangkal adanya hubungan asmara, Depe masih aktif mendekati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News