Ingin Bahagiakan Kekasih

Ingin Bahagiakan Kekasih
Ingin Bahagiakan Kekasih
JAKARTA - Kemarin (31/8) penyanyi Judika berulang tahun yang ke-34. Judika tidak biasa memperlakukan hari ulang tahunnya secara istimewa. Sejak dulu, orang tuanya tidak pernah merayakan hari lahirnya tersebut. Namun, kali ini menjadi istimewa. Selain mendapat kejutan dari sang pacar, Duma Riris Silalahi, dia mendapat kejutan dari labelnya, Sony Music Indonesia.

Bertempat di KFC Kemang, Jakarta Selatan, runner-up Indonesia Idol 2005 ini mendapat penghargaan triple platinum atas album Setengah Mati Merindu. Hits single dari album tersebut, Aku Yang Tersakiti, sukses di pasaran.

"Tiap ulang tahun itu pasti saya dikerjain. Dari semalam saya sudah bilang enggak mau dikerjain lagi. Eh, pas abis makan sama pacar, kok diajak muter-muter dulu. Begitu sampai di rumah, tiba-tiba ada yang nyiram air dari atas rumah. Fans saya, Judikaholic, dari Jakarta tiba-tiba datang ke rumah," ceritanya.

Begitu juga ketika kemarin pagi dia mengisi acara Dahsyat. Saat menyanyi, tiba-tiba miknya mati. "Jujur, saya panik. Ternyata dikerjain lagi," lanjutnya. Di usia 34 ini dia tidak memiliki harapan yang muluk-muluk. Bisa mengeluarkan album dan lagu-lagunya disukai masyarakat Indonesia, dia sudah sangat bersyukur.

JAKARTA - Kemarin (31/8) penyanyi Judika berulang tahun yang ke-34. Judika tidak biasa memperlakukan hari ulang tahunnya secara istimewa. Sejak dulu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News