Tak Tahan Lagi, Nikita Mirzani Ingin Kabur ke Luar Negeri?

Tak Tahan Lagi, Nikita Mirzani Ingin Kabur ke Luar Negeri?
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis seksi Nikita Mirzani mengaku ingin bertolak ke Australia guna berlibur setelah dirinya tersangkut kasus dugaan prostitusi online.

Meski begitu, rencana wanita yang akrab disapa Niki ini menemukan hambatan. Pasalnya, Niki masih dalam proses penyidikan oleh Bareskrim Polri sebagai saksi dugaan kasus prostitusi online.

Oleh karenanya, Muhammad Achyar, kuasa hukum Niki berharap penyidik Bareskrim Polri segera menggelar pemeriksaan.

“Niki sudah siap diperiksa Senin (28/12) hari ini atas kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang dengan tersangka F dan O,” ujarnya saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin, (28/12).

Saat ini, Nikita sudah melayangkan permohonan pemeriksaan sebagai saksi dan masih menunggu konfirmasi dari penyidik untuk menentukan waktu pemeriksaan. Mengenai lokasi pemeriksaan, sambung Achyar, dilakukan di luar Bareskrim.

Menurut Achyar, keadaan Niki semakin hari kian membaik. Kendati begitu, ujar Achyar, Niki butuh berlibur dengan keluarga untuk menghilangkan tekanan waktu lalu dimana pemberitaan soal Niki booming di publik.

“Niki baik dan rencananya dia beserta anak-anaknya mau berlibur ke Australia. Selesai diperiksa berangkat ke Australia. Makanya kami sarankan baiknya diperiksa dulu baru berlibur agar tidak ada yang terganggu,” ungkapnya.(mg4/jpnn)


JAKARTA – Artis seksi Nikita Mirzani mengaku ingin bertolak ke Australia guna berlibur setelah dirinya tersangkut kasus dugaan prostitusi online.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News