JPNN.com

Kesaksian Istri Daud

Tak Tahu Suami Dimana

Senin, 28 Juli 2008 – 20:06 WIB
Tak Tahu Suami Dimana - JPNN.com
Tak Tahu Suami Dimana
PERAWAKAN tinggi semampai. Meski seorang istri big bos, Cheny Colondam hadir di persidangan seorang diri. Tanpa pengawal. Sanak saudara pun tak ada yang menyertai. Kemarin (28/7), istri pemilik PT Satal Nusantara Hengki Samuel Daud itu dihadirkan sebagai saksi kasus korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran (damkar) dan APBD Kota Medan 2002-2006 dengan terdakwa Walikota Medan, Abdillah.

Sutomo Samsu, Jakarta

"Saya tak mengenal terdakwa," begitu perempuan yang kemarin menenteng tas kulit warna hitam, saat ditanya Ketua Majelis Hakim Edward Patinasarani. Dia tampak tenang. Nada bicara perempuan asal Manado itu pun datar, tanpa ada intonasi yang tinggi. Saat ditanya hakim, dia hanya menjawab dengan kalimat singkat.

Dia mengaku memang tahu bahwa pada 2005 perusahaan bosnya mengirim dua unit mobil damkar ke Medan. Namun, tahunya dia bukan dari Daud. Dia mengaku tahu pengiriman itu dari pegawai PT Satal Nusantara. Dia pun mengaku tak tahu, bahwa dua unit damkar itu satunya untuk Pemprov Sumut, satunya untuk Pemko Medan. Chenny yang kemarin rambutnya disasak tinggi juga mengaku tak tahu menahu berapa harga mobil damkar yang dibeli Pemko Medan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
lev