Tak Terbuai Hasil Survei, Jarnas for Gibran Terus Berjuang demi Menang Satu Putaran

Tak Terbuai Hasil Survei, Jarnas for Gibran Terus Berjuang demi Menang Satu Putaran
Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran H Nasarudin menghadiri pertemuan ketua tim sukarelawan dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka, Senin (11/12/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran H Nasarudin menghadiri pertemuan ketua tim sukarelawan dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan terbatas yang diinisiasi oleh Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti tersebut digelar di coffee shop kawasan Blok M, Senin (11/12).

Dalam pertemuan tersebut, Ketum Jarnas For Gibran, H Nasarudin melaporkan agenda Jarnas For Gibran yang sudah terbentuk hampir di 38 provinsi.

"Alhamdulilah, tadi kami sudah meberikan laporan singkat pada Mas Gibran terkait agenda serangan darat Jarnas For Gibran, di mana strukturnya sudah terbentuk di 32 provinsi dan hampir 300 kabupaten kota sudah terbentuk relawan hingga ke tingkat paling bawah yakni desa dan kelurahan," ungkap Nasarudin pada awak media seusai pertemuan.

Dirinya juga menuturkan arahan dari cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Komandan Relawan TKN Prabowo-Giran, Haris Rusly Moti.

"Tadi arahan dari Mas Gibran dan Mas Moti, kita diminta untuk terus berjuang dan berjibaku sampai kita menang, jangan terlena hasil survei," tuturnya.

"Saya sampaikan pada Mas Gibran bahwasannya Jarnas For Gibran telah menggaris bawahi untuk tetap bergerak di setiap provinsi, kabuptaen kota hingga ke tingkat desa dan kelurahan untuk mencari dukungan, utamanya milenial dan Generasi Z," tambah Nasarudin.

Dia meminta sukarelawan Jarnas For Gibran untuk berjuang bersama-sama guna memastikan kemenangan dalam satu putaran.

Dia meminta sukarelawan Jarnas For Gibran untuk berjuang bersama-sama guna memastikan kemenangan dalam satu putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News