Tak Terbuai Survei, TKN Prabowo-Gibran Terus Berkampanye Door to Door

Tak Terbuai Survei, TKN Prabowo-Gibran Terus Berkampanye Door to Door
Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka mengunjungi sejumlah titik di Provinsi Lampung. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, LAMPUNG - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka mengunjungi sejumlah titik di Provinsi Lampung. Ini adalah kunjungan perdana Gibran di luar Pulau Jawa.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Michael Umbas menyebut, antusiasme warga menyambut Gibran sangat besar. Contohnya, ini tampak dalam kunjungan Gibran ke Pasar Natar, Lampung.

“Kami yakin, dukungan rakyat akan semakin membesar ke pasangan Prabowo Gibran. Apalagi dalam kunjungan perdana Mas Gibran di luar jawa, yakni di Provinsi lampung, animo warga yang tak terbendung senafas dengan pergerakan relawan yang menyambut sangat antusias untuk bekerja bersama untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Umbas kepada wartawan, Sabtu (11/11)

Umbas menambahkan, tren berbagai lembaga survei yang menunjukkan peningkatan elektabilitas yang signifikan bagi pasangan Prabowo-Gibran, tidak akan membuat TKN jemawa atau over confidence.

Hal ini selaras dengan arahan Gibran saat pembekalan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) seprovinsi Lampung di Graha Wangsa Bandar Lampung.

“Agar tidak terbuai dengan kondisi tingginya hasil survei pasangan Prabowo-Gibran,” papar Umbas.

Meski sejauh ini posisinya makin kuat dan jarak kemenangan makin besar, tapi Umbas menekankan, kerja-kerja pemenangan harus tetap dipacu: kampanye door to door, sosialisasi program tetap gaspol, penetrasi lapangan tetap dilakukan dengan ritme yang tinggi.

Sebab, target utama adalah memperlebar jarak kemenangan hingga menembus angka aman satu putaran.

Umbas menambahkan, tren berbagai lembaga survei yang menunjukkan peningkatan elektabilitas yang signifikan bagi pasangan Prabowo-Gibran, tidak akan membuat TKN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News