Tak Tergiring Opini, GP Milenial Terus Perjuangkan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Tak Tergiring Opini, GP Milenial Terus Perjuangkan Kemenangan Ganjar-Mahfud
Ketua Umum Ganjar Pranowo Milenial (GP Milenial) Ali Nugroho mengatakan sukarelawan tidak terpengaruh penggiringan opini yang melemahkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ganjar Pranowo Milenial (GP Milenial) Ali Nugroho mengatakan sukarelawan tidak terpengaruh penggiringan opini yang melemahkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Malah hal tersebut, sambung Ali, sukarelawan semakin gencar dalam kerja kerja pemenangan dan terus mensosialisasikan visi misi pasangan Capres dan cawapres nomor urut tiga.

"Oleh karenanya perlu dilakukan langkah-langkah strategis dan taktis dalam mencapai kemenangan. GP milenial terus gencar melakukan canvasing dan mengumpulkan data-data yang hingga kini, kami sudah hampir menembus seratus ribu data Sepulau Jawa berupa KK, KTP, ada no telp dan emailnya juga. Dan sudah kami sampaikan itu ke TPN dan TKRPP," kata Ali di sela-sela acara Panggung Ekspresi Funakawan yang dilaksanakan di Sekretariat TPD GPMMD DKI Jakarta, Minggu (16/12).

Selain itu, ungkap Ali bahwa untuk menyentuh akar rumput juga harus mencermati, menganalisa dan membahas isu terkini.

"Meski survei elektabilitas capres dan cawapres nomor urut tiga mengalami fluktuasi. Relawan harus tetap fokus dengan semangat tinggi menyakinkan rakyat bahwa Indonesia akan semakin maju dibawah kepemimpinan yang sudah berpengalaman yaitu Ganjar Mahfud," ujarnya.

Sementara itu, Bendahara Umum GP Milenial Rhohman Sagita menambahkan bahwa relawan perlu turut serta membantu calon legislatif yang pro rakyat kecil.

"Nantinya setelah jadi. Rakyat dapat mengontrol kebijakan pemerintah dan mengetahui pos anggaran dalam postur APBN program program mana yang dibuat pemerintah yang berpihak sama rakyat kecil," ungkap Rhohman.

Rhohman berharap agar Capres dan cawapres nomor urut tiga bisa menangkan kontestasi hanya dengan satu putaran.

Menurut Ali, sukarelawan semakin gencar dalam kerja kerja pemenangan dan terus mensosialisasikan visi misi pasangan Ganjar dan Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News