Tak Terima Raskin, Warga Kelurahan Menteng Protes

Tak Terima Raskin, Warga Kelurahan Menteng Protes
Tak Terima Raskin, Warga Kelurahan Menteng Protes
PALANGKA RAYA - Pembagian beras miskin di Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Kalteng, diprotes warga. Pasalnya, puluhan warga yang biasa mendapatkan jatah dari "belas kasihan" pemerintah itu tidak lagi menerima.

Fahrorazi, warga Jalan Yos Sudarso mengatakan haknya untuk mendapatkan jatah raskin itu hilang. Disebutkan, ia bersama warga lainnya setiap bulannya selalu mendapatkan jatah. Karena tak lagi dapat jatah bersama warga yang mengalami nasib serupa pun mendatangi Kelurahan Menteng untuk melihat daftar para penerima jatah beras. Ternyata nama-nama mereka tidak ada dicantumkan dalam pengumuman yang ditempelkan di kelurahan.

 

"Kami pun mengadukan kepada petugas di kelurahan, tetapi jawaban yang diberikan tidak memuaskan, malah seolah-olah seperti dipermainkan," ucap Fahrorazi saat mendatangi redaksi Kalteng Pos (JPNN Grup), Jumat (24/8).

Ia mengaku ingin mempertanyakan hak-haknya beserta warga lainnya yang tidak mendapatkan jatah beras.

PALANGKA RAYA - Pembagian beras miskin di Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Kalteng, diprotes warga. Pasalnya, puluhan warga yang biasa mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News