Tak Terima Sinetron Amanda Manopo Dituding Langgar Prokes, Billy Syahputra Bilang Begini

Tak Terima Sinetron Amanda Manopo Dituding Langgar Prokes, Billy Syahputra Bilang Begini
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Instagram/Billy Syahputra

jpnn.com, JAKARTA - Billy Syahputra tak tinggal diam saat mendengar kabar sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi kekasihnya Amanda Manopo jadi bulan-bulanan lantaran disebut melanggar protokol kesehatan (prokes).

Pria 30 tahun ini bahkan turut memberikan klarifikasi di lapak akun gosip yang menayangkan kabar tersebut, Kamis (28/1).

Adik mendiang Olga Syahputra ini memastikan bahwa sinetron Amanda selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

“Asal kalian tahu, semua pemain dan crew selalu ngikutin protokol pemerintah dan setiap 1 minggu pasti swab. Apalagi, setiap syuting berlangsung pintu gerbang lokasi selalu ketutup dan enggak ada satu orang pun, selain yang berkepentingan masuk,” jelas Billy.

Billy juga mengatakan seharusnya petugas yang memberikan edukasi kepada masyarakat yang antusias melihat syuting sinetron dengan rating tertinggi itu.

“Jadi bapak, ibu yang terhormat yang harus dikasih arahan adalah warga setempat yang memang antusias banget pengin nonton setiap Sabtu dan minggunya di lokasi,” bebernya.

Melihat Billy melakukan pembelaan, Amanda turut meninggalkan komentar manis.

Thank you love,” balas Amanda.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Billy Syahputra tak tinggal diam saat mendengar kabar sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi kekasihnya Amanda Manopo jadi bulan-bulanan lantaran disebut melanggar protokol kesehatan (prokes).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News