Tak Terlalu Sibuk, Persib Bandung Siapkan Jadwal Uji Coba

Tak Terlalu Sibuk, Persib Bandung Siapkan Jadwal Uji Coba
Tim pelatih Persib Bandung. Foto: M Jatnika S/persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung belum mengumumkan rencana uji coba untuk menyambut kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Selain itu, mereka juga menjadi tim yang tak terlalu sibuk seperti tim Liga 1 lainnya yang getol mengikuti atau bahkan menggelar turnamen pramusim.

Fokus Persib, sejauh ini lebih kepada keinginan untuk menggelar uji coba atau sparring untuk menguji tim mereka melawan klub selevel di Piala Presiden 2018.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengakui, jadwal itu memang belum diumumkan karena pelatih kepala Mario Gomez belum memberikannya kepada pelatih yang lain maupun manajemen.

"Agenda uji tanding akan dibuat lagi. Coach Gomez masih menggodok rencana itu, nanti dia yang akan umumkan kapan tanggal pastinya. Untuk sekarang kami masih belum tahu,"‎ kata pelatih yang akrab disapa Jose itu, Senin (1/1).

Di antara tim-tim Liga 1 yang lain, Persib bisa dikatakan sebagai tim yang mendapatkan libur Tahun Baru lumayan lama. Terakhir berlatih pada Sabtu (30/12), Atep Rizal dkk baru akan berlatih kembali pada 3 Januari mendatang.

"Kami memang akan langsung fokus uji coba untuk persiapan ke Piala Presiden, itu jadi turnamen pramusim sebelum kami ke Liga 1," tegasnya. (dkk/jpnn)


Di antara tim-tim Liga 1 yang lain, Persib bisa dikatakan sebagai tim yang mendapatkan libur Tahun Baru lumayan lama.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News