Tak Undang Amien Rais, Novel : Masa Partai Allah dan Partai Setan Sharing Power

Tak Undang Amien Rais, Novel : Masa Partai Allah dan Partai Setan Sharing Power
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Amien Rais mendatangi kantor Polda Metro Jaya Senin (20/5) malam. Mereka datang untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma. Foto: Salman Toyibi

jpnn.com, JAKARTA - Manuver yang diperlihatkan Amien Rais pascapilpres 2019 membuat posisinya sebagai penasihat di Persaudaraan Alumni (PA)) 212 terancam.

Menurut salah satu tokoh pergerakan 212 Habib Novel Bamukmin, kemungkinan posisi Amien Rais ini dibahas dalam Ijtimak Ulama IV nanti.

Pasalnya, kata Novel, sikap Amien sudah tak satu perjuangan lagi dengan PA 212 saat ini. “Akan mempertimbangkan apakah Amien Rais masih ada atau tidak ada,” ujar Novel ketika dihubungi, Minggu (4/8).

BACA JUGA : PA 212 Tidak Undang Amien Rais di Ijtimak Ulama IV, Begini Alasannya

Novel menambahkan, salah satu alasan mengapa PA 212 mempertimbangkan posisi Amien Rais karena pernyataan power sharing dengan koalisi Presiden Jokowi. Selain itu Amien juga sempat membagi antara partai Allah dan partai setan.

“Masak partai Allah dan partai setan sharing power,” imbuh Novel.

BACA JUGA : Jubir PA 212 Akui Amien Rais Sudah Berubah, Lantas?

Sebelumnya, Novel sempat mengatakan, dalam ijtimak ulama yang digelar pada 5 Agustus besok tak akan ada satu pun elite dan tokoh politik yang diundang.

Persaudaraan Alumni atau PA 212 menyatakan tidak akan mengundang Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais ke acara Ijtimak Ulama IV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News