Takluk dari PSM, Begini Kata Pelatih Persib

Takluk dari PSM, Begini Kata Pelatih Persib
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Persib Bandung gagal mencuri poin dari kandang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2017. Mereka takluk dengan skor tipis 1-2 (1-1) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10) malam.

Sejatinya, Persib sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat yang diciptakan oleh Febri Hariyadi pada saat laga baru berjalan tiga menit. Namun, PSM mampu membalas melalui Zulkifli Syukur pada menit ke-7 dan menutup gol dalam laga ini melalui Pavel Purishkin pada masa injury time babak kedua.

Kekalahan ini memang sangat disesalkan oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Baginya, kelengahan pemain di menit-menit akhir membuyarkan harapannya untuk membawa poin dari Kota Anging Mamiri, julukan Makassar.

"Semua lihat pertandingan malam ini. Saling jual beli serangan ditunjukkan kedua tim, tapi kami kecolongan di menit akhir saja karena kurang konsentrasi," kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan usai laga.

Selain faktor lengah dan menurunnya konsentrasi, keberuntungan PSM dalam laga ini menurutnya juga cukup besar. Karena itu, banyak peluang matang yang diraih oleh timnya gagal terkonversi menjadi gol.(dkk/jpnn)


Persib Bandung gagal mencuri poin dari kandang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2017. Mereka takluk dengan skor tipis 1-2 (1-1) di Stadion Andi Mattalatta


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News