Taklukan PSM, Maung Geser Persija

Taklukan PSM, Maung Geser Persija
Taklukan PSM, Maung Geser Persija
BANDUNG-Persib Bandung mampu menutup kiprah di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 dengan raihan sempurna! Dalam laga pamungkas kontra PSM Makassar di Stadion Sliwangi, Bandung, malam tadi (30/5), Eka Ramdani cs sukses menaklukan PSM Makassar dua gol tanpa balas.

Kedua gol Maung Bandung dicetak melalui bola mati. Eksekusi tendangan bebas Eka Ramdani menit 24 dan Christian Gonzales menit 81 gagal dibendung penjaga gawang Syamsidar.Tambahan 3 angka itu menempatkan Persib di peringkat 4 klasemen akhir dengan raihan poin 53 menggeser Persija Jakarta yang di partai lain takluk 1-5 dari Arema Indonesia.

"Terim kasih untuk bobotoh atas dukungan yang luar biasa di pertandingan ini. Kita memang hanya finish di posisi 4, tetapi itu patut disyukuri,"ujar Caretaker Persib, Robby Darwis dalam konfrensi pers usai laga berakhir.

Robby memandang kunci kemenangan tim timnya, tidak terlepas dari semangat juang para pemain yang begitu luar biasa. Ia memuji para pemain yang telah  melupakan kekalahan di laga sebelumnya dari Persiba Balikpapan. Menurutnya, penekanan khusus yang disuntikan beberapa hari jelang laga berlangsung begitu ampuh.

BANDUNG-Persib Bandung mampu menutup kiprah di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 dengan raihan sempurna! Dalam laga pamungkas kontra PSM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News