Rabu, 26 September 2018 – 15:54 WIB

Taklukkan Persik, PSPS Naik ke Posisi 6 Klasemen Sementara

Minggu, 16 September 2018 – 03:59 WIB
Taklukkan Persik, PSPS Naik ke Posisi 6 Klasemen Sementara - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS sukses mewujudkan target wajib menang saat menjalani laga home melawan Persik Kendal di Stadion Kaharuddin Nasution, Jumat (14/9).

Tim Askar Bertuah berhasil mengalahkan Persik Kendal dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut langsung mendongkrak posisi PSPS di posisi enam klasemen sementara.

Pelatih kiper PSPS Lufti Yasin bersyukur pada pertandingan kali ini PSPS bisa meraih tiga poin yang langsung mendongkrak posisi PSPS di klasemen sementara. Walaupun unggul tipis, tapi menurutnya pemain PSPS sudah bermain bagus.

"Alhamdulillah hasil positif bisa kami raih pada pertandingan kali ini. Anak-anak sudah bermain bagus, hanya saja sempat terpancing tim lawan yang terkesan mengulur waktu sehingga terjadi keributan kecil," katanya.

Sementara itu, pelatih Persik Kendal, Ricky Nelson usai pertandingan mengaku sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit yang memberikan dua penalti bagi PSPS.

"Kinerja wasit sangat mengecewakan, kami akan laporkan kinerja wasit tersebut untuk perbaikan sepakbola di Indonesia. Kalau dari segi permainan, kami tidak kalah dengan PSPS," ujarnya.

Sejak menit awal pertandingan, PSPS langsung berinisiatif menyerang. Namun rapatnya benteng pertahanan Persik Kendal masih belum bisa ditembus oleh para pemain PSPS. Hingga menit 15, PSPS sudah berulang kali mencoba melakukan serangkaian serangan tapi belum ada satupun shoot on goal yang tercipta.

Baru pada menit 27, Persik Kendal mendapatkan peluang pertamanya setelah pemain Persik Kendal bisa membawa bola hingga ke kotak penalti. Namun peluang tersebut belum membahayakan bagi gawang PSPS yang dikawal Ismail Hanafi karena bola masih melambung diatas mistar gawang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar