Taklukkan Persis Solo 2-1, Borneo FC Perpanjang Rekor Laga Kandang

Taklukkan Persis Solo 2-1, Borneo FC Perpanjang Rekor Laga Kandang
Peyerang Borneo FC Stefano Lilipaly harus berjuang ekstra keras untuk mengirimkan umpan dari kawalan ketat bek Persis Solo Fabiano Beltrame. Foto: Media Officer Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC sukses merain poin penuh setelah menaklukkan tamunya Persis Solo dengan skor 2-1 pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (28/8/2022).

Hasil kemenangan tersebut memperpanjang rekor skuad berjuluk Pesut Etam itu pada ajang Liga 1 musim ini, yakni belum pernah kalah pada laga kandang.

Tambahan tiga poin sekaligus mengantarkan kesebelasan bermarkas di Kota Samarinda itu menuju puncak klasemen Liga 1 dengan poin 18.

Dengan total poin tersebut, Pesut Etam sukses menggeser Madura United pada posisi kedua dan hanya terpaut dua poin.

Ahmad Nur Hardianto menjadi pahlawan kemenangan bagi Borneo FC, setelah mencetak gol pada menit 59.

Baca Juga: Oknum Kades dengan Kondisi Mabuk Masuk Kamar Mbak Reni, Terjadilah

Hardianto baru dimasukkan oleh pelatih Milomir Seslija menggantikan Wahyudi Hamisi setelah jeda turun minum dan saat itu posisi kedua kesebelasan masih imbang dengan skor 1-1.(antara/jpnn)

Borneo FC sukses merain poin penuh setelah menaklukkan Persis Solo dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (28/8)..


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News