Taklukkan Real Madrid, Ini Rahasia Shakhtar Donetsk

Taklukkan Real Madrid, Ini Rahasia Shakhtar Donetsk
Manajer Shakhtar Donetsk Luis Castro melakukan selebrasi bersama bek sayap Mykola Matvienko usai mengalahkan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa (1/12/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Gleb Garanich)

jpnn.com, MADRID - Manajer Shakhtar Donetsk Luis Castro punya rahasia khusus, sehingga anak-anak asuhnya berhasil menumbangkan Real Madrid.

Bukan cuma sekali, bahkan dua kali Shakhtar Donetsk menumbangkan Real Madrid.

Ia pun membeberkan rahasia di balik kesuksesan tersebut.

Shakhtar diketahui kembali membuat Los Blancos tak berkutik dan menang 2-0 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

"Sebetulnya tidak ada rahasia khusus, kami memainkan strategi yang sama dengan pertemuan pertama. Kami tahu Madrid berambisi untuk menang dan kami ingin menghentikan mereka di area sayap dan mengendalikan duel udara," ujar Castro dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi UEFA.

"Jadi tidak ada rahasia dalam sepak bola. Jika ada ialah kerja keras para pemain dan berusaha menaklukkan segala kesulitan yang ada," ujarnya menambahkan.

Castro mengakui timnya tidak tampil sebaik yang diharapkan pada babak pertama dengan beberapa kesalahan membaca posisi, tetapi hal itu bisa diperbaiki di paruh kedua.

Bahkan, setelah sukses membuka keunggulan lewat Dentinho pada menit ke-57, Castro menilai para pemainnya sukses mencegah Real Madrid banyak menciptakan peluang.

Manajer Shakhtar Donetsk punya rahasia khusus, sehingga anak-anak asuhnya berhasil menumbangkan Real Madrid.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News