Takut Diamuk Massa, Satu Keluarga Bersembunyi di Gorong-gorong

Takut Diamuk Massa, Satu Keluarga Bersembunyi di Gorong-gorong
Suasana saat proses evakuasi satu keluarga yang bersembunyi di gorong-gorong kali, Jalan H. Ten, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (2/4) malam. Foto: Dokumentasi Polsek Pulogadung

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengevakuasi satu keluarga yang bersembunyi di gorong-gorong kali, Jalan H. Ten, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (2/4) malam.

Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo Hutasoit mengatakan satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan seorang anak itu bersembunyi karena takut diamuk massa.

Kejadian bermula saat satu keluarga itu berboncengan sepeda motor di Jalan Bangunan Barat.

Selanjutnya, motor itu menabrak mobil yang tengah terparkir di pinggir jalan. Akibat kecelakaan itu, mobil mengalami kerusakan.

Usai menabrak, korban panik dan melarikan diri ke gorong-gorong kali.

"(Satu keluarga itu) sempat diteriaki maling dan ditimpuk batu oleh warga yang berada di sekitar," kata David dalam keterangan tertulis, Minggu (3/4).

Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Aparat bersama petugas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta menemukan korban terjebak bersembunyi di gorong-gorong kali yang sempit.

Polisi mengevakuasi satu keluarga yang bersembunyi di gorong-gorong kali, Jalan H. Ten, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (2/4) malam, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News