JPNN.com

Takut Ditilang, Dua Pemuda Alay Tabrak Polisi

Senin, 11 Februari 2019 – 09:39 WIB Takut Ditilang, Dua Pemuda Alay Tabrak Polisi - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dua pemuda yang takut ditilang lantaran tak memakai helm, nekat menabrak polisi yang berusaha menghentikannya. Keduanya adalah Adi Pratama (19) dan Jovan (19).

Hal ini terjadi saat razia cipta kondisi digelar Satlantas Polrestabes Surabaya di Jalan Ahmad Yani diwarnai insiden. Dua pemuda ini berupaya kabur dari razia polisi.

Namun, usahanya gagal, setelah motor dikendarainya yamaha Verza W 4573 OQ, menabrak tali yang digunakan sebagai pembatas razia.

Sontak perilaku kedua pemuda ini membuat polisi marah dan langsung meluapkan emosinya. AKBP Eva Guna Pandia, Kasatlantas Polrestabes Surabaya dari penggeledahan, polisi tak menemukan narkotika atau barang berbahaya lainnya.

"Surat kendaraan lengkap dan tidak mengonsumsi minuman keras," ujar AKBP Eva.

Adi yang mengendarai motor mengaku nekat ngebut menghindari razia lantaran takut ditilang. Kedua pemuda asal Trosobo Sidoarjo ini mengaku hendak ngopi di warkop di kawasan Gayungan.

AKBP Eva berpesan agar pengendara motor tidak takut jika. "Karena, polisi hanya menilang dan pengendaranya tinggal mengambilnya di kejaksaan," kata AKBP Eva.

Dalam razia cipta kondisi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di samping City Of Tomorrow (Cito) ini, polisi menilang 200 motor yang berknalpot brong serta pengendaranya tak membawa surat-surat kendaraan, dan tak memakai helm. (yos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...