Takut tapi Tetap Dagang Hingga Malam

Takut tapi Tetap Dagang Hingga Malam
Takut tapi Tetap Dagang Hingga Malam
LANGSA-Aksi teror bersenjata api yang terjadi di sejumlah daerah dalam provinsi Aceh beberapa waktu lalu, sejauh ini tidak mempengaruhi tingkat aktivitas rutin masyarakat di Kota Langsa. Hal ini dapat dilihat dari aktivitas pedagang malam hari di Langsa yang masih ramai dan membuka usahanya hingga tengah malam.

Sebagaimana pantauan koran Metro Aceh (Grup JPNN), tadi malam. Pedagang sepatu, baju dan makanan tetap saja ada di sepanjang marka jalan protokol Ahmad Yani, dikawasan Lapangan Merdeka Langsa, serta sejumlah pedagang warung kopi dalam kawasan Kota Langsa. Hingga larut malam sekira pukul 24.00 Wib, para pedagang tersebut masih membuka usahanya dan masih dipenuhi oleh warga Langsa penikmat kopi dan sarana wifi.

Kondisi ini juga terlihat di sejumlah warkop dan warung nasi gampoeng-gampoeng yang berada sepanjang jalan Medan – Banda Aceh seperti Langsa Timur dan Langsa Kota. Menurut sejumlah warga, hal ini dimungkinkan karena masyarakat Kota Langsa yang heterogen, sehingga upaya saling menjaga dan saling menghargai kemanan lingkungan bisa dicapai.

Doles (42) pedagang sepatu kaki lima dijalan protokol A.Yani, Kota Langsa kepada Metro Aceh mengatakan, dirinya sampai sekarang masih bisa menggelar dagangan di malam hari.

LANGSA-Aksi teror bersenjata api yang terjadi di sejumlah daerah dalam provinsi Aceh beberapa waktu lalu, sejauh ini tidak mempengaruhi tingkat aktivitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News