Takziah ke Gedung Pakuan, Mas AHY Bisikkan Sesuatu ke Telinga Ridwan Kamil

Takziah ke Gedung Pakuan, Mas AHY Bisikkan Sesuatu ke Telinga Ridwan Kamil
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat bertakziah ke rumah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarganya yang sedang berduka atas wafatnya sang putra, Emmiril Khan Mumtadz atau Eril akibat tenggelam di Sungai Aare, Swiss. Foto: dok Bakomstra DPP Partai Demokrat

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarganya yang sedang berduka atas berpulangnya sang putra, Emmiril Khan Mumtadz atau Eril akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

AHY yang hadir sebagai sahabat menyampaikan turut belasungkawa sekaligus menyemangati Ridwan Kamil atas musibah tersebut.

Bersama rombongan Dewan Pimpinan Pusat dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat, AHY tiba di Gedung Pakuan pukul 15.50 WIB, setelah menempuh perjalanan darat dari Jakarta.

"Kami secara khusus datang dari Jakarta untuk menyampaikan duka cita yang mendalam dari saya pribadi dan keluarga, juga mewakili seluruh kader Partai Demokrat," kata Mas AHY yang akrab disapa kepada awak media.

AHY diterima langsung Ridwan Kamil dan istrinya Atalia.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung memeluk Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dengan erat seraya menyampaikan rasa duka yang mendalam.

Dia juga menjelaskan dirinya membisikkan sesuatu kepada Ridwan Kamil.

"Saya tadi membisikan ke telinga Kang Emil bahwa saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia serta keluarga rasakan, karena memang sangat mengejutkan dan sangat meninggalkan duka yang mendalam," ungkapnya.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertakziah ke rumah Ridwan Kamil di Gedung Pakuan. Mas AHY mengaku membisikkan sesuatu ke telinga Kang Emil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News