Talijanolo Laia Ditemukan Tewas Tergantung, Banyak Barang Bukti yang Ditemukan

Talijanolo Laia Ditemukan Tewas Tergantung, Banyak Barang Bukti yang Ditemukan
Ilustrasi mayat. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Talijanolo Laia alias Buyung (50 tahun), seorang pemburu yang tercatat sebagai warga Desa Halibabu, Kecamatan Tuheberuah, Nias Selatan, Sumatera Utara, ditemukan tergantung di kebun sawit di Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

“Kasus ini masih kami selidiki, dugaan sementara korban diduga bunuh diri,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud, Sabtu (7/8).

Dia menjelaskan, korban Talijanolo Laia ditemukan tewas tergantung di sebuah gubuk di kawasan kebun kelapa sawit di Desa Cot Kuta.

Polisi yang mendapat informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selain menemukan jenazah di lokasi kejadian, polisi juga turut mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, di antaranya satu motor jenis Honda Supra Fit, sandal jepit, tas yang tergantung di leher, tali tambang, serta sebuah buku kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB).

“Kami juga masih meminta keterangan saksi-saksi, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Machfud.

Sedangkan jenazah Talijanolo Laia sudah dibawa ke Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda Nagan Raya Aceh, guna dilakukan visum. (antara/jpnn)

Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya korban yang tergantung di kebun sawit.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News