Tambah Semangat Karena Bonus

Tambah Semangat Karena Bonus
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Spirit skuad Timnas Indonesia menghadapi partai final Piala AFF 2010 dipastikan makin berlipat. Itu setelah Minggu malam kemarin tim menerima bonus Rp 2,5 miliar dari PSSI.

Beberapa pemain yang dihubungi Jawa Pos membenarkan jika bonus sudah mereka terima. Dengan anggota skuad timnas sebanyak 25 pemain plus tim pelatih dan ofisial, jika dirata "rata masing-masing mendapat sekitar 75 juta.

"Bonus memang sudah kami terima mas. Jumlahnya lumayan besar," kata striker muda Yongky Aribowo ketika dihubungi tadi malam. Sayang, pemain depan Arema itu menolak menyebut jumlah pastinya.

Yongky mengungkapkan, seluruh pemain sudah mendapatkan bonus yang dijanjikan. "Tapi saya tidak tahu jumlah yang diterima oleh pemain inti dan cadangan. Yang jelas jumlahnya cukup besar. Kami sangat senang dan ini menambah  semangat kami.  Tapi yang jelas, bagi pemain  gelar juara  tetap yang paling utama," lanjutnya.   

JAKARTA - Spirit skuad Timnas Indonesia menghadapi partai final Piala AFF 2010 dipastikan makin berlipat. Itu setelah Minggu malam kemarin tim menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News