Tambah Tegar dan Dewasa

Shireen Sungkar setelah Orang Tua Putuskan Bercerai

Tambah Tegar dan Dewasa
Shireen Sungkar. Foto : Fendrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
ARTIS muda Shireen Sungkar merasa banyak berubah dalam menjalani hidup. Dia mengatakan, dirinya sekarang menjadi sosok yang tegar dan dewasa. Itu terjadi bukan lantaran perannya sebagai perempuan melankolis bernama Fitri di sinetron Cinta Fitri.

 

Permasalahan keluarga yang dialami Shireen akhir-akhir inilah yang membuat berubah dirinya. Kedua orang tua Shireen, Mark Sungkar dan Fanny Beauty, sedang dalam proses perceraian. "Masalah orang tua, saya berusaha tidak terlalu memusingkan, meski beneran pusing. Tapi, itu bikin saya sekarang makin dewasa," ucap Shireen ditemui di Hotel Nikko, Kamis (18/2).

 

Shireen menyadari bahwa dirinya harus tetap berjalan menghadapi hidup walau apa pun yang terjadi dengan kedua orang tuanya. "Yang lebih penting sekarang adalah berupaya karir tetap maju," lanjutnya.

 

Karir Shireen di dunia hiburan saat ini naik daun. Sinetron Cinta Fitri yang dia bintangi menuai sukses. Berkat program tayangan SCTV itu, tahun lalu dia meraih gelar aktris terfavorit ajang Panasonic Awards Ke-12. Tahun ini Shireen kembali masuk kategori yang sama di perhelatan itu dengan kendaraan sinetron yang sama.

 

ARTIS muda Shireen Sungkar merasa banyak berubah dalam menjalani hidup. Dia mengatakan, dirinya sekarang menjadi sosok yang tegar dan dewasa. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News