Berburu CD di Tukang Loak

Berburu CD di Tukang Loak
Titi DJ dan Diana Nasution saat launching album 'Titi DJ To Diana Nasution', di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (17/2). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Sejak kecil, TIti DJ mengaku tergila-gila pada Diana Nasution. Wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 ini, mengoleksi semua album penyanyi berdarah Batak itu. "Kaset rekaman pertama yang saya punya, albumnya Diana Nasution," ungkapnya di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, kemarin sore.

Karakter suara yang khas dan mampu mencapai nada-nada tinggi, membuatnya begitu menikmati setiap lagu yang dinyanyikan Diana. Hasratnya berduet dengan idolanya itu pun perlahan tumbuh. "Dia penyanyi yang sangat berkarakter, powerful," katanya.

Namun baru tahun ini impiannya itu tercapai. Mantan istri Bucek Depp ini, berduet melantunkan lagu lawas milik Diana bertajuk Jangan Biarkan. Dia bahkan mendedikasikan album terbarunya, Titi to Diana untuk penyanyi kesayangannya itu.

"Senang banget. Setiap kali nyanyi aku pasti merinding karena dia aku idolakan dari kecil. Bangga dan terharu juga. Ini merupakan torehan tinta emas atau sejarah bagi karier musik aku," tuturnya.

JAKARTA - Sejak kecil, TIti DJ mengaku tergila-gila pada Diana Nasution. Wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 ini, mengoleksi semua album penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News