Tambah Umur, PDIP Dapat Kado ISO

Tambah Umur, PDIP Dapat Kado ISO
Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah (kanan) bersama Ketua Panitia Pengarah HUT PDIP ke-44 Andreas Hugo Pareira dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Senin (9/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - PDI Perjuangan punya catatan positif baru. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu meraih ISO 9001-2015 atau sertifikat standar internasional tentang manajemen mutu dari International Certification Services Management (ICSM) Indonesia.

Ketua DPP PDIP Andreas Pareira menyatakan, ISO itu menjadi prestise tersendiri bagi partainya. "Ini menjadikan PDIP satu-satunya parpol di Asia Tenggara yang meraih sertifikat ISO 9001 2015,” ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Senin (9/1) tentang rencana peringatan hari ulang tahun PDIP ke-44.

Menurutnya, peringatan HUT PDIP akan digelar besok (10/1) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Selasa (10/1). Akan ada 5.000 orang pengurus PDIP di tingkat pusat ataupun daerah yang bakal hadir pada peringatan ultah ke-44 partai pemenang Pemilu 2014 itu.

”Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politik,” sebutnya.

Andreas juga mengatakan, Presiden Joko Widodo pun akan hadir pada peringatan HUT PDIP besok. “Dalam acara nanti presiden akan menyampaikan sambutan sekaligus ucapan selamat atas HUT ke-44 PDIP," tutur Andreas yang juga ketua Panitia Pengarah HUT PDIP itu.

Dalam perayaan HUT PDIP besok juga akan dicanangkan gerakan rehabilitasi hutan dan lahan‎. “Secara simbolis akan diserahkan bibit pohon kepada kader PDIP utusan DPD dan DPC dari seluruh tanah air," sebutnya.

Yang tak kalah penting, ulang tahun PDIP itu juga akan menjadi momentum untuk mengajak kader-kader partai berlambang kepala banteng itu untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kami juga mengajak seluruh elemen bangsa  bergotong royong menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI," ujarnya.(gir/jpnn)

 


PDI Perjuangan punya catatan positif baru. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu meraih ISO 9001-2015 atau sertifikat standar internasional


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News