Tambah Usia, PT KAI Berikan Diskon & Bagikan Ribuan Masker untuk Penumpang KA

Tambah Usia, PT KAI Berikan Diskon & Bagikan Ribuan Masker untuk Penumpang KA
Penumpang kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat menerima masker dan hand sanitizer dari PT KAI, Senin (28/9). PT KAI membagi-bagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada para penumpang kereta dalam rangka peringatan ulang tahunnya yang ke-75. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) membagi-bagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada para penumpang kereta jarak jauh, Senin (28/9).

Menurut Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa, ribuan alat kesehatan dibagikan kepada pengguna jasa kereta api jarak jauh di Stasiun Pasar Senen dan Gambir.

"Tepat di hari ulang tahun ke-75 KAI pada Senin 28 September 2020, PT KAI Daop 1 Jakarta memberikan apresiasi kepada pengguna jasa kereta dengan membagikan ribuan masker dan handsanitizer di Stasiun Gambir dan Pasar Senen," kata Eva dalam keterangannya.

Eva menambahkan, PT KAI juga memberikan diskon tiket khusus untuk keberangkatan hari ini (28/9).

"Tiket promo ini berlaku untuk tujuh perjalanan KA keberangkatan 28 September 2020 dari stasiun area Daop 1 Jakarta," ujar Eva.

Selain itu, KAI juga memberikan diskon harga sebesar 25 persen untuk jasa pengiriman barang melalui Rail Express 

"Sehingga tarif yang dikenakan hanya 75 persen dari harga normal baik untuk tiket penumpang ataupun pengiriman barang," ujar Eva.(mcr1/jpnn)

PT Kereta Api Indonesia (KAI) membagi-bagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada para penumpang kereta jarak jauh, Senin (28/9).


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News