Tampak Latihan Bersama Boaz Solossa cs, Bio Paulin Dikabarkan Kembali ke Persipura

Tampak Latihan Bersama Boaz Solossa cs, Bio Paulin Dikabarkan Kembali ke Persipura
Bio Paulin. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, JAYAPURA - Bek naturalisasi Bio Paulin Pierre yang hengkang dari Persipura tahun 2017, terlihat ikut latihan dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan di Surya Fitnes, Kota Jayapura, Senin (25/3).

Kehadiran Bio Pauline di latihan fisik kemarin mengundang pertanyaan berbagai pihak tentang kemungkinan kembalinya bek berusia 34 tahun tersebut.

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro yang dikonfirmasi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) mengakui kalau mantan bek andalan Mutiara Hitam tersebut sedang ikut berlatih dengan Persipura.

“Ya, betul saat ini dia ikut latihan. Tapi untuk mengambil dia secara resmi masih harus melihat kondisi fisik dan kesehatannya dulu, apakah baik-baik saja atau tidak,” ungkap Luciano saat dihubungi via ponselnya, kemarin malam.

Soal kualitas Bio, Luciano mengakui tidak perlu diragukan lagi. Namun pihaknya tentu masih harus melihat hasil tes kesehatan serta kondisi fisik Bio Pauline sebelum diputuskan bergabung atau tidak.

“Kita tinggal tunggu hasil kesehatan dan fisiknya saja, untuk kita bisa ambil keputusan. Dan tidak akan terlalu lama. Karena kita juga tidak ingin dia rugi jika lama-lama dan akhirnya kita tidak ambil,” jelasnya.

Mantan juru taktik PSM Makassar ini juga mengakui, jika ia memang masih butuh tambahan amunisi di lini belakang untuk menambah kokoh benteng pertahanan Mutiara Hitam. (eri/nat)


Bek naturalisasi Bio Paulin Pierre yang hengkang dari Persipura tahun 2017, terlihat ikut latihan dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan di Surya Fitnes, Kota Jayapura, Senin (25/3).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News