Tampang Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan, Tangan Diikat, Sempat Senyum

Tampang Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan, Tangan Diikat, Sempat Senyum
Situasi saat Ferdy Sambo dengan mengenakan baju tahanan untuk memeragakan adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah pribadinya, Jalan Saguling, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto: YouTube/Polri TV Radio

jpnn.com, JAKARTA - Lima tersangka kasus pembunuhan Brigadir J telah mulai memeragakan adegan dalam rekonstruksi di rumah pribadir Irjen Ferdy Sambo, Jalan Saguling, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Kelima tersangka itu, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf hadir langsung dalam rekonstruksi.

Berdasarkan video siaran langsung akun Polri TV Radio di YouTube, seluruh tersangka mengenakan baju tahanan, kecuali Putri Candrawathi, yang memakai baju dan celana putih.

Pada pukul 11.33 WIB, Ferdy Sambo dengan mengenakan baju tahanan Bareskrim Polri tampak tangannya diikat tali ties.

Mantan Kadiv Propam Polri itu tampak sedang berada di salah satu ruangan di rumahnya. Dia terlihat sedang duduk dan di sampingnya ada bendera bintang dua.

Ferdy Sambo sempat terlihat tersenyum kecil saat sedang mengobrol dengan kuasa hukumnya. Dia juga diberi minuman air dalam kemasan.

Diketahui, ada 78 adegan yang diperagakan Ferdy Sambo cs hari ini.

"Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo di lokasi.

Lima tersangka kasus pembunuhan Brigadir J telah mulai memeragakan adegan dalam rekonstruksi di rumah pribadir Irjen Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News