Tampil Agresif, PS TNI Unggul Dua Gol

Tampil Agresif, PS TNI Unggul Dua Gol
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BANDUNG - Laga grup A Piala Bhayangkara antara PS TNI kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Selasa (22/3) sore berjalan tak seimbang. Sampai turun minum, PS TNI sementara mampu mengungguli PBFC dengan skor 2-0.

Sejak laga dimulai, PS TNI langsung tancap gas dan bermain super agresif, menyerang pertahanan Pesut Etam. Berulangkali kesempatan apik didapatkan oleh pasukan PS TNI, melalui Wawan Febrianto dan Tambun Naibaho.

Tapi, pemain PS TNI terlalu terburu-buru menyelesaikan peluang sehingga dua kali bola menyamping tipis dari gawang Galih Sudaryono. Terus ditekan, PBFC akhirnya melakukan kesalahan.

Bola yang memantul tinggi, tak bisa ditangkap dengan baik oleh Galih, bola yang lepas dari tangannya itu mampu dimanfaatkan Wawan Febrianto pada menit ke-14.

Setelah gol itu, PS TNI makin bersemnagat 'menghabisi' lawannya. Usah dan kerja keras PS TNI memang sempat buntu dengan penampilan apik Galih pasca gol blundernya itu.

Namun, melalui sebuah serangan balik cepat, bola berhasil dikontrol oleh Tambun yang bisa memperdaya Galih. Skor punj berubah 2-0untuk PS TNI. Setelah gol itu tempo permainan menurun karena pemain mulai kelelahan. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News