Tampil Awet Muda dengan Eye Cream Terbaik

Tampil Awet Muda dengan Eye Cream Terbaik
Ilustrasi lingkaran hitam di bawah mata atau mata panda. Foto: Cantikitu

jpnn.com, JAKARTA - Tampil awet muda menjadi salah satu dari impan banyak orang. Namun, seiring bertambahnya usia tanda-tanda penuaan kulit pada wajah mulai muncul.

Garis-garis halus pada area mata dan keriput dapat muncul lebih cepat atau biasa disebut penuaan dini.

Penuaan dini disebabkan oleh berbagai hal, seperti paparan sinar matahari langsung, pola makan yang tidak baik, dehidrasi, merokok, dan tidak merawat kulit wajah.

Area mata merupakan bagian paling penting untuk diperhatikan karena kulit di area sekitar mata tipis, sensitif dan rentan mengalami kerutan sehingga membuat wajah terlihat lebih tua.

Banyak cara untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit wajah terutama pada area mata. Mulai dari mengatur waktu istirahat, pola hidup dan juga memilih eye cream terbaik sebagai skincare khusus area mata.

Krim mata dapat menjadi solusi untuk mencegah penuaan dini ataupun mengurangi kerutan pada area mata.

Banyak krim mata yang formulasinya diibuat secara khusus untuk dioleskan pada kulit di sekitar kelopak mata yang memiliki kelebihan untuk memudarkan garis halus, memudarkan kehitaman pada bawah mata (mata panda), dan mencerahkan dalam waktu 4 minggu.

Salah satunya Eye Love It yang diklaim memiliki beberapa hero ingredients yang baik untuk mata yaitu Peptide, Sodium hyaluronat, dan Vitamin E.

Kini tampil awet muda tidak sulit dengan menggunakan eye cream terbaik. Patut dicoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News