Tampil Berkelas dengan Outfit Brand Lokal Little Tale, Dijamin Ramah Kantong

Tampil Berkelas dengan Outfit Brand Lokal Little Tale, Dijamin Ramah Kantong
Koleksi outfit Little Tale brand lokal yang dikenal masyarakat dengan harga terjangkau tetapi berkualitas tinggi. Foto: Dok Little Tale

jpnn.com, JAKARTA - Setiap perempuan selalu ingin tampil menarik di setiap momen. Baik saat berada rumah maupun saat nongkrong bareng teman.

Bagi perempuan, untuk mendukung penampilan kece dibutuhkan balutan busana yang keren, seperti menggunakan outfit.

Koleksi pakaian dari Little Tale bisa jadi salah satu rekomendasi outfit yang manis, cocok buat kamu para perempuan modern yang ingin tampil feminin dan tak ketinggalan zaman.

“Kami fokus produksi pakaian wanita, Little Tale secara rutin meng-update koleksi paling lama 2 minggu sekali,” jelas owner Little Tale Yesika.

Menerapkan konsep fast fashion, Little Tale berharap dapat menjadi brand lokal yang dikenal masyarakat dengan harga terjangkau tetapi berkualitas tinggi.

“Tujuannya memang membuat produk yang kualitasnya oke dengan harga terjangkau,” ujar Yesika.

Jadi, nggak usah merogoh kocek lebih dalam, kita sudah bisa menikmati produk berkualitas tinggi di brand lokal satu ini.

Untuk melihat koleksi Little Tale, kamu bisa cek di akun Instagramnya yaitu @littletale.id dan juga Shopee. Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkan aneka promo menarik yang sedang berjalan di Shopee! 

Setiap perempuan selalu ingin tampil menarik di setiap momen. Baik saat berada rumah maupun saat nongkrong bareng teman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News