Tips Memilih Outfit yang Cocok saat New Normal ala Jupaka

Tips Memilih Outfit yang Cocok saat New Normal ala Jupaka
Muhammad Jupaka. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi virus corona (covid-19) masih belum diketahui kapan akan berakhir. Hingga pertengahan Juni 2020 ini masih belum ada vaksin yang ampuh untuk menghilangkan virus corona.

Situasi ini membuat masyarakat di seluruh dunia harus beradaptasi untuk hidup berdampingan dengan virus corona Covid-19. Manusia pun kini harus menerapkan new normal atau tatanan hidup baru.

New normal berlaku di hampir seluruh sendi kehidupan. Mulai dari kebiasaan di rumah, kantor hingga saat bepergian. Otomatis cara berpakaian manusia juga mengalami perubahan.

Sekarang masker menjadi sesuatu yang wajib untuk dipakai. Ada juga yang memakai face shield atau pelindung wajah. Lantas bagaimana cara berpakaian agar tetap trendy di masa new normal?

Entrepreneur Muhammad Jupaka memberikan beberapa tips agar bisa tetap gaya meski harus mengikuti aturan new normal.

"Outfit yang nyaman dengan kondisi sekarang ini lebih enak pakai outer atau luaran seperti jaket, kemeja atau sweater. Karena lebih membantu mencegah virus masuk," kata Jupaka, Selasa (16/6).

"Kita juga harus membawa baju ganti saat ke kantor. Pakai masker yang bahannya nyaman dan enak dilihat. Dan jangan lupa rajin cuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer."

Jupaka sendiri memang sangat piawai dalam urusan fashion. Di Instagram dan YouTube, Jupaka kerap mengulas soal fashion kekinian, mulai dari sepatu hingga fashion.

Pandemi virus corona (covid-19) masih belum diketahui kapan akan berakhir. Hingga pertengahan Juni 2020 ini masih belum ada vaksin yang ampuh untuk menghilangkan virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News