Tampil Buruk, Persiba Coret Pemain Asing

Tampil Buruk, Persiba Coret Pemain Asing
Tampil Buruk, Persiba Coret Pemain Asing
BALIKPAPAN – Richard Caceres benar-benar dicoret dari skuad Persiba Balikpapan. Caceres dikorbankan setelah terjadi kesepakatan pihak manejemen mendatangkan Esteban Guillen di musim Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 ini.

Persiba harus mendepak salah satu punggawa asingnya. Pilihan ini jatuh kepada Caceres, seiring dengan penampilannya yang buruk dan minimnya kontribusi hingga menjelang berakhirnya paruh musim ini.

“Saya pribadi sudah menerima laporan melalui surat resmi dari manajemen tim terkait pencoretan Richard Caceres. Itu semua tidak terlepas dari minimnya konstribusi pemain tersebut. Karena dia (Richard Caceres.Red) akan segera dicoret,” kata M Muhdar selaku Aspek Legal Persiba, Sabtu (25/2).

Keputusan mengenai pencoretan Caceres ini sebenarnya telah mengemuka sejak lama. Apalagi dia sangat jarang dimainkan. Untuk membicarakan lebih lanjut, Muhdar mengatakan akan bertemu dengan pemain asal Paraguay itu, pada Minggu (26/2) ini. Beberapa hari lalu, Muhdar sebenarnya telah mengagendakan untuk bertemu dengan mantan penggawa Persija Jakarta tersebut, namun karena belum menerima laporan dari manajemen dan pelatih, hal itu ditundanya.

BALIKPAPAN – Richard Caceres benar-benar dicoret dari skuad Persiba Balikpapan. Caceres dikorbankan setelah terjadi kesepakatan pihak manejemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News