Tampil ke Publik, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP Saling Minta Maaf

Tampil ke Publik, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP Saling Minta Maaf
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: PBSI.

jpnn.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry Iman Pierngadi akhirnya muncul ke publik, Sebelumnya, hubungan pemain dan pelatih ini sempat diisukan renggang.

Dalam konferensi pers daring, Jumat (30/9/2022), Kevin dan Herry IP saling meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Menurut Herry IP, permasalahan dirinya dengan Kevin merupakan hal biasa. Karena itu, dia meminta kepada semua pihak untuk tidak membesar-besarkan konflik yang terjadi.

"Terima kasih kepada Agung Firman dan Alex Tirta yang telah melakukan mediasi. Masalah ini tidak besar, saya dan Kevin sudah meminta maaf dan clear."

"Kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan untuk Kevin, saya juga sudah meminta maaf. Gesekan ini biasa terjadi, tetapi karena sudah disebar luas jadi makin digoreng," ungkap pelatih berjuluk Naga Api tersebut

Senada dengan Herry IP, Kevin sendiri juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Pebulu tangkis kelahiran 2 Agustus 1995 itu, bahkan sudah berlatih bersama dengan pemain ganda putra lainnya sejak Jumat (30/9/2022).

"Saya meminta maaf tentang apa yang terjadi, saya sudah berbicara satu sama lain. Dari saya, apabila ada yang salah, saya meminta maaf," tambah Kevin.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry Iman Pierngadi akhirnya muncul ke publik seusai dikabarkan hubungan keduanya merenggang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News