JPNN.com

Tampil Keren dengan Memakai Batik, Berikut Brand Lokal Kekinian untuk Anak Muda

Senin, 11 Januari 2021 – 19:18 WIB
Tampil Keren dengan Memakai Batik, Berikut Brand Lokal Kekinian untuk Anak Muda - JPNN.com
Anak muda harus bangga memakai batik. Foto: dok. MensBatik

jpnn.com, JAKARTA - Selama ini batik dikenal sebagai satu kebudayaan dan warisan leluhur bangsa Indonesia. Batik di Indonesia pun memiliki berbagai jenis motif yang berbeda di setiap daerahnya. Setiap motif dipenuhi simbol dan filosofi kehidupan rakyat Indonesia.

Masyarakat Indonesia seharusnya bangga memiliki batik. Namun, masih banyak anak muda Indonesia yang kurang tertarik untuk memakai batik.

Untuk itu, MensBatik menghadirkan batik dengan desain motif yang simpel dan kekinian. Dengan begitu, anak muda menjadi bangga memakai batik dalam aktivitas sehari-hari.

Berdiri sejak 2016, MensBatik merupakan brand lokal batik dari Yogyakarta yang menyediakan baju batik untuk pria. 

Dengan model potongan yang menyesuaikan badan dan selera anak muda, MensBatik menjadi pilihan brand lokal yang paling digemari.

Produk-produk batik dari MensBatik dibuat dari berbagai macam teknik, mulai dari tulis, cap, hingga printing. Produk dari MensBatik berbeda dengan brand lain yang motifnya tidak “itu-itu saja”.

Setiap pekannya, produk MensBatik selalu hadir dengan motif terbaru dan tidak membosankan. MensBatik memiliki kualitas jahitan sekelas departement store yang rapi dan bermutu tinggi.

Saat ini, MensBatik juga telah melakukan pengembangan produk-produk baru, yakni blazer batik, batik couple, celana, baju polo, dompet, pouch, hingga card holder. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...