Tampil Menggila! Catat Rekor Lap, Lorenzo Kirim Ancaman untuk Rossi

Tampil Menggila! Catat Rekor Lap, Lorenzo Kirim Ancaman untuk Rossi
Jorge Lorenzo. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR – Jorge Lorenzo benar-benar tampil menggila pada dua sesi latihan bebas terakhir balapan MotoGP seri Malaysia. Setelah menjadi pembalap tercepat pada sesi kedua, Lorenzo mengulanginya pada latihan ketiga.

Jagoan Movistar Yamaha itu mampu membukukan waktu satu menit 59.544 detik di Sirkuit Sepang, Sabtu (24/10). Catatan itu juga melahirkan rekor baru bagi Lorenzo.

BACA: PANAS! Dituding Ingin Bantu Lorenzo, Marquez Ganti Semprot Rossi

Itu adalah rekor anyar di Sirkuit Sepang. Lorenzo seolah ingin terus memberikan tekanan pada Valentino Rossi yang menjadi rival beratnya dalam perburuan gelar juara dunia.

Rossi hanya mampu berada di posisi keempat dengan waktu dua menit 00,332 detik. Balapan di Malaysia diyakini bakal berlangsung sangat sengit. Rossi saat ini duduk di puncak klasemen setelah unggul sebelas angka atas Lorenzo.

BACA: MAKIN PANAS! Lorenzo Ikut-ikutan Kritik Rossi

Dengan dua seri tersisa, pembalap berjuluk The Doctor tersebut perlu memperlebar jarak menjadi 26 angka untuk mengunci gelar juara dunia. (jos/jpnn)

Hasil latihan bebas ketiga MotoGP Malaysia:

KUALA LUMPUR – Jorge Lorenzo benar-benar tampil menggila pada dua sesi latihan bebas terakhir balapan MotoGP seri Malaysia. Setelah menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News