Tampil Menghentak di Hammersonic, Roxx Buktikan Diri Masih Eksis

Tampil Menghentak di Hammersonic, Roxx Buktikan Diri Masih Eksis
Gitaris Roxx, Jaya saat tampil di Hammersonic 2015. Foto: hammersonic.com

jpnn.com - FESTIVAL musik metal terbesar di tanah air, Hammersonic kembali menghentak. Sejumlah band legendaris dari Indonesia maupun mancanegara tampil dalam ajang Hammersonic 2015 yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, Minggu (8/3).

Salah satu band legendaris Indonesia yang tampil dalam Hammersonic 2015 adalah Roxx, sebuah band heavy metal yang berdiri pada tahun 1987. Roxx yang tampil menutup acara Hammersonic 2015 sesi pertama, membuat antusias para metalhead. Roxx tampil sebagai band penutup Hammersonic 2015 sesi pertama tepat pukul 17.30 WIB.

Band yang pernah menjadi runner up festival rock terbesar di Indonesia ini tampil di panggung Hammer Stage dengan aksi terbaiknya dan membawakan 4 buah lagu andalannya. Di antaranya adalah  lagu andalan mereka yakni “Rock Bergema” yang membuat para metalhead semakin liar.

Mereka bernyanyi bersama-sama dengan penuh semangat diiringi hentakan musik keras dari Roxx sambil membentuk lingkaran dan melakukan tarian metal alias moshing. "Kita harus perkenalkan diri dulu karena para metalhead remaja pasti belum kenal siapa kita," tutur vokalis Roxx, Trison Manurung.

Seakan bernostalgia, mayoritas penggemar Roxx yang tak lagi muda pun ikut bersenandung sambil sesekali mengepalkan tangan ke udara. Usai membawakan lagu terakhirnya, band  yang beranggotakan Trison, Jaya, Toni, Iwan, Raiden dan Didi Crow itu menutup penampilannya dengan berfoto bersama para metalhead dari atas panggung dengan salam 3 jari khas metal.(mg2/jpnn)

FESTIVAL musik metal terbesar di tanah air, Hammersonic kembali menghentak. Sejumlah band legendaris dari Indonesia maupun mancanegara tampil dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News