Tampil Segar, Anggun: Banyak Orang Terkenal tapi Hanya Sebentar

Tampil Segar, Anggun: Banyak Orang Terkenal tapi Hanya Sebentar
Anggun. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - ANGGUN, 40, penyanyi internasional asal Indonesia yang menjadi juri Asia’s Got Talent, berbagi pengalaman serta pandangan tentang kontestan ajang pencarian bakat terbesar yang diikuti penampil dari 15 wilayah di Asia itu.

’’Banyak orang yang menjadi terkenal karena sesuatu, tapi hanya sebentar. Yang harus digarisbawahi di sini adalah bakat, harus ada isinya. Bukan sekadar sensasi,’’ ujarnya di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Kamis (19/3).

Dalam kompetisi yang ditayangkan di AXN tiap Kamis mulai pekan lalu tersebut, Anggun menjadi juri bersama David Foster, eks Spice Girls Melanie C, dan Van Ness Wu.

Bakat yang ditampilkan peserta bukan hanya bernyanyi dan bermain musik, tetapi juga menari, akrobat, komedi, hingga aksi yang sulit dikategorikan karena keunikannya.

Di antara total 199 performance di Asia’s Got Talent, 26 kontestan berasal dari Indonesia. Sebagai juri asal Indonesia, Anggun menyimpan harapan besar. ’’Setiap ada kontestan dari Indonesia, aku selalu berdoa supaya penampilannya bagus dan terpilih,’’ ucapnya.

Ibu seorang putri, Kirana, 7, itu menambahkan, David Foster melontarkan pujian bahwa banyak penyanyi dan musisi berkualitas asal Indonesia karena mereka bernyanyi dengan ’’jiwa’’.

Peraih World Music Awards 2014 tersebut tidak sampai sehari berada di Jakarta. Jadwal lintas negara yang begitu padat membuatnya hanya punya waktu enam jam di tanah air. Mengenakan dress jingga, Anggun tampil segar dan bersemangat. Dia bercerita sedikit tentang si putri yang berada di Paris.

Meski sering terpisah benua, sebagai ibu, dia tetap memantau aktivitas buah hatinya. Selama menjadi juri Asia’s Got Talent, misalnya, Anggun menelepon putrinya pukul 23.00. Pada jam itu, si putri sudah pulang sekolah. Anggun pun bisa mengobrol bermacam-macam.

ANGGUN, 40, penyanyi internasional asal Indonesia yang menjadi juri Asia’s Got Talent, berbagi pengalaman serta pandangan tentang kontestan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News