JPNN.com

Tampil Sporty, Ibas Buka Laga Perdana Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 – 12:16 WIB
Tampil Sporty, Ibas Buka Laga Perdana Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 - JPNN.com
Edhie Baskoro Yudhoyono saat membuka Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 di Pacitan. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, PACITAN - Politikus muda Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas hadir khusus di ajang Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 yang digelar di GOR Kabupaten Pacitan, 21-23 Februari 2020.

Dia optimistis potensi pemain muda berbakat daerah akan muncul dalam ajang ini.

Hal itu diungkap Ibas saat membuka Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020. Turut hadir Presiden Keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Selamat Datang Presiden Republik Indonesia ke-6 Pak SBY di tanah kelahiran dalam rangka ground breaking Museum Seni dan Galeri SBY ANI serta menyaksikan Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup di GOR Biru Pacitan ini, gedung kebanggaan kita," ungkap Ibas.

Politikus yang tampil sporty ini membuka laga perdana  antara tim voli tuan rumah, laskar Kanjeng Limo dan tim voli DM dari Tuban dalam Invitasi Bola Voli SBY CUP 2020 di GOR Pacitan, itu juga  mengajak seluruh atlet berlaga sportif dan profesional.

"Selamat Bertanding, Selamat bergembira dengan penuh persahabatan," ajak suami dari Aliya Baskoro Yudhoyono ini.

Tidak lupa, Ibas juga menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Pacitan yang ke-275.

"Semoga Pacitan,  kota 1001 Goa, yang penuh pesona dan budaya ini terus adem, ayem, dan tentram," harap Ibas. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia