JPNN.com

Tampil Tanpa Pasangan, Ridwan Kamil: Ini Adalah Takdir Allah

Rabu, 27 Juni 2018 – 17:52 WIB Tampil Tanpa Pasangan, Ridwan Kamil: Ini Adalah Takdir Allah - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung menyampaikan pernyataan pers setelah mengetahui perolehan suaranya bersama Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar, berada di posisi teratas berdasarkan penghitungan cepat atau quick qount.

RK -sapaan Ridwan Kamil, memberikan keterangan pers sendirian karena Uu menurutnya masih dalam perjalanan ke lokasi di Posko Tim Pemenangan, di Kota Bandung, Rabu (27/6).

"Kenapa kita sampai ke hari ini? Ini adalah takdir Allah yang telah menetapkan," ucap RK didampingi sang istri Atalia Praratya, Ketua DPD Nasdem Jabar Saan Mustofa dan tim sukses lainnya.

Calon yang diusung Nasdem, PKB, PPP ini juga menyebutkan bahwa hasil sementara penghitungan suara Pilkada Jabar berdasarkan quick qount sejumlah lembaga survei, posisi pasangan Rindu unggul dari tiga kandidat lainnya.

"Tentunya hari ini hari yang membahagiakan. Per detik ini quick qount sudah mendekati final, di mana menurut teori statistik, bila angka sudah 80 persen masuk, hampir tidak ada perubahan yang berarti," ucap RK.

Pihaknya juga melihat hasil quick qount sejumlah lembaga survei tersebut konsisten menunjukkan keunggulan perolehan suara pasangan Rindu dengan selisih yang lumayan jauh.

"Semua konsisten bahwa quick qount untuk pasangan Rindu, empat sampai lima persen menang (unggul-red). Namun karena ini adalah versi bukan legal formal, tentulah ini masih sementara," ucapnya.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...