Tampil Trengginas, Alfan Imas Belum Puas

Tampil Trengginas, Alfan Imas Belum Puas
Pertamax Motorsport Drag Bike Team yang berlaga di ajang Kejurnas Drag Bike 2017 region dua putaran satu. Foto: Pertamax Motorsport Drag Bike Team

jpnn.com, SURABAYA - Dragster andalan Pertamax Motorsport Drag Bike Team Alfan Imas Dwi Nandar alias Alfan Cebonk berhasil merebut lima podium sekaligus pada Kejurnas Drag Bike 2017 region dua putaran satu yang digelar di Sirkuit Jalan Ahmad Yani, Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (26/3).

Alfan yang baru direkrut Pertamax Motorsport pada tahun ini berhasil naik podium di berbagai kelas berbeda.

Yaitu posisi kedua kelas Sport 2 Tak Tune Up 140 cc, tempat ketiga kelas Matic Tune Up 200 cc, urutan ketiga kelas Bebek 4 Tak Standard 155 cc, podium keempat kelas Sport 2 Tak Tune Up 155 cc, dan peringkat kelima kelas bebek 4 Tak 130 cc.

“Ini merupakan penampilan perdana saya bersama Pertamax Motorsport Drag Bike Team dan saya merasa cukup senang bisa naik ke podium walaupun ini masih belum menjadi hasil terbaik. Saya dan Pertamax Motorsport Drag Bike Team masih melakukan penyesuaian-penyesuaian dan set up motor yang tepat agar dapat terus bersaing dengan rival-rival berat lainnya,” ungkap Alfan saat tiba di Jakarta, Selasa (28/3).

“Saya pun akan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran-putaran selanjutnya agar performa bisa jauh lebih optimal dari putaran kali ini. Semoga semua dapat berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Dicky Galeh Ardiansyah yang juga merupakan dragster anyar rekrutan Pertamax Motorsport Drag Bike Team mengalami sedikit kendala pada putaran pembuka Kejurnas Drag Bike 2017 region dua.

Namun, dia tetap berjuang dan memberikan perlawanan sengit di kelas-kelas yang diikuti.

Pada akhirnya, Dicky mampu mengakhiri balapan di sepuluh besar.

Dragster andalan Pertamax Motorsport Drag Bike Team Alfan Imas Dwi Nandar alias Alfan Cebonk berhasil merebut lima podium sekaligus pada Kejurnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News