Tampung Aspirasi Seniman, Kopi Budi Gelar Lomba Lagu Jokowi

Tampung Aspirasi Seniman, Kopi Budi Gelar Lomba Lagu Jokowi
Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Pencinta Budaya Indonesia (Kopi Budi) memiliki cara tersendiri untuk menampung bakat dan aspirasi seniman yang mendukung Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Mereka menggelar acara bertajuk Lomba Lagu Jokowi di Cilandak Town Square, Jakarta, Minggu (7/4) mulai pukul 13:00 WIB. Acara itu akan dimeriahkan grup band Naff

"Presiden Jokowi dikenal sangat dekat dengan seniman dan budayawan. Hal itu juga yang mendorong kami menyelenggarakan acara ini," kata Ketua Kopi Budi Fery Hikmat.

Tampung Aspirasi Seniman, Kopi Budi Gelar Lomba Lagu Jokowi

Seniman musik dari Bogor itu menambahkan, Lomba Lagu Jokowi terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat.

Total hadiah mencapai lebih dari Rp 70 juta. Pemenang dibagi dalam beberapa kategori. Misalnya, lagu terbaik, penampilan terbaik, dan kostum terbaik.

Pembina Kopi Budi Andi Gani Nena Wea berharap Lomba Lagu Jokowi itu bisa melahirkan pencipta pencipta lagu yang memiliki karya musik terbaik.

“Juara akan diberi kesempatan tampil langsung di depan Presiden Jokowi saat acara Apel Akbar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Soreang, Bandung, 9 April 2019 yang akan dihadiri oleh ribuan buruh se-Indonesia,” tutur Andi. (jos/jpnn)


Komunitas Pencinta Budaya Indonesia (Kopi Budi) memiliki cara tersendiri untuk menampung bakat dan aspirasi seniman yang mendukung Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News